Sabtu, 13 Desember 2008

This Post I'm Trully dedicated for "cookie" and "Miley"

"Hamster Toaster"

Sblm k topic gw mw blg thanx bgt bwt "cookie" Ham" pertama gw yg uda setia selama kurang-lebih 8 bln temanin gw.hehe...
walaupun cow " gw ttp syg ma cookie biz cookie Mo_oT-Mo_oT bgtZzzzz c,,,hihihi...
n just information Cookie past away 10 maret 2006,,,Hiks100x....

But now Gw uda pny si Seksi "Miley" that have red eyes,, n Miley lbh cute dr cookie dech,,,sorry ya Kie",,,,hehehe...

This is the Mo_oT" Cookie,,,
and My Lovely "Miley",,,

uda ckp "kata Sambutannya" skr lgsg ke topik za...

Pemanggang roti bukan hal baru bagi kita. Rumah Hamster juga sudah sering kita lihat. WAlaupn gw tw msh byk yg lum prnh liat,, kata sering td bwt org" tertentu za.hahaha...
Tapi bagaimana dengan pemanggang roti yang bentuknya mirip rumah hamster? Nah ini dia.

Pemanggang roti aneh satu ini dilengkapi dengan keranjang yang dapat berputar. Tujuan utama pemberian keranjang ini adalah untuk memcegah tersentuhnya elemen panas pemanggang oleh tangan. Keranjang ini juga membuat roti lebih gosong dengan merata.

Tapi ingat ya.. pemanggang Hamster itu cuma judul artikel ini. Bukan berarti anda boleh memanggang hamster anda di atasnya. Bisa-bisa anda diprotes oleh para Pecinta Ham" lo...


Tidak ada komentar: