Kamis, 01 Januari 2009

special post for my best friend,,,

Post ini special bwt tmn atau lebih pantas shabat gw yg slama ini da slalu da bwt gw,,,
eehmm,,,klo mw crita smua ttg kami pst pjg bgtz,, so gw singkat aza,,
kami berteman gk terlalu baru sekitar 5 tahun la,,,
gk tw npa gw gampang bgtz crita smua mslh gw ke dia.hehe,,,

da 2 hal yg bwt d special bgtz bwt gw;
1. ce pertama yg nangis bwt gw itu d,,,
2. d yg bwt sweet seventeen gw special bgtz,,,

wkt itu kami baru kenal kira" 2 bln tapi gara" 2 hal itu gw janji bwt jagain d truZ...
walaupun gw ank tunggal n gw seneng bgts dmanja tp ada saat'y gw bth seorg kakak bwt curhat,, n slama ini d uda sabar bgt dengerin smua mslh gw,,,
mulai dari kejadian itu kami makin dekat,,, hmpr tiap ari kami crita",,,
hobby kami sama suka music n nonton.hehehe,,,,
kami juga prnh gk ngmng kira" 3 mgg la, mslh kecil yg gw besar"in tapi untung'y d pengertian,,,

n gw msh ingat hari yg plg d benci itu valentine n hari yg paling d suka tu christmas.hehehe,,,, klo alasan ada dech,,,rahasia tuch,,,,


mnrt gw d slma ini uda bnr" jadi tmn,shabat,n kakak terbaik bwt gw.hehehe,,,

n sesuai dgn permintaan lu neng,,,
I will never walk in front of you,,,coz you can't follow me...
I will never walk behind you too,,,coz you can't lead me...
but I will walk beside you so I can always watching you,,,

I don't know what I can do for you,,,
but I will keep my Promise to always walk besides you,,,
n you doesn't need say thanx again b'coz you already said that,,,
and don't cry when u read this post,,, I have promises that I don't want see you cry again,,, n thanx for everything that you giveeee it to me,,,hiks100x,,,,,,

17 komentar:

Dcy mengatakan...

wahh wa juga jadi the first comentator?
heueh
kayaknya aku tau nih sapa orangnyaaa...??
kalo cuman jadi kakak ga seru donkk...wong orangnya se-special itu buat loe nduuu.. hauahuha
tapi apa hubungannya dengan high techno ya?? ;P

Me_Li_Sa ^_$ mengatakan...

wauw.. so sweet... saudara lelaki ci-ci yang bernama suci.. ^-^ maniz banget kata2nya, buat terharu nihhhh
hmmmmmmmmmmm
kira2 sapa yach orang itu????? boleh tau ga? hii

Brown Sugar mengatakan...

Wuihhh... jadi penasaran ne orang itu sapa??? kaci tau la... jangan pelit loe... Terang-terangan aja kami kan juga teman loe... Hohohoho.... Emang sahabat itu emang orang paling dekat ma kita selain keluarga kita sendiri.....

Yuliawati mengatakan...

wah g terharu banget ma cerita lu ndu. ternyata lu co yang punya perasaan kayak ce. huah keren . tapi boleh tau gak tu ce sapa?apa sekarang kalian masi sering contact?

bless mengatakan...

hu hu hu hu ndu a huhuhuhuhu
ngai oi kiau e wa, tomai an sedih nyi kong e boi, wa bener2 mau nangis ni ternyata g punya temen yang aneh bin nyata he3 BTW sape tuch boleh donk curhat ama aku aj he3 weeeeg

cici mengatakan...

thanks for everything....

never walk in front of me,,,coz i can't follow you...
never walk behind me too,,,coz i can't lead you...
but will you walk beside me so I can always watching you......

Cute Wilz mengatakan...

kayaknya g tau sapa de ...

sundul lagi ahhh ... dung2. ehhh ... udah muncul orangnya ^^

Nana mengatakan...

Weleh2.. Nduuu, ternyata hebat yah..
postingan mu yg ini cerita nya bgs bgt.. waktu pertama kali baca g terharu jg loh, penasaran jg nih.. hehe.. best friend mu ini pasti seneng bgt liat postingan mu ini, kalian harus saling menjaga donk.. persahabatan paling indah dehhhhhh

1k54N mengatakan...

hmmm


ngerti dah g



ternyata l gitu jg ya?
ga nyangka bagdd loh!?!

sip

teman emank segalanya!?

Adi mengatakan...

gila...ga nyangka g SU..hahaha
roman bgt kata2 lu..boleh tuh g hapal..buat gombalin ce2..hahaha
btw,org na sapa tuh?

Yulianty mengatakan...

keren ne...ternyata dia toh org nya.. ga nyangka juga g persahabatan xan..lmyan mengharukan..hikss..nice post

LZ mengatakan...

waa..hehe..boi leng adi..persahabtan yg mendalam e..kam tong diok..mank sahabat itu segala na..tapi sahabat brbeda makna dgn temen..ok itu aja d..^^

sweet-cherry mengatakan...

wah...sapa tu ndu orangnya??
pnasaran bgt ne....

kata2nya...
so sweet.........

lie kim Nurlina mengatakan...

wah...wah...

menyentuh bangat kata2nya...

Kristian mengatakan...

NDUUUU!!!!
nama gw!! ACOY!!! DODY!!! ALAU !!! MANE?>??????
wala..
ternyata selama ini kami tidak di anggap sebagai apa2???
hiks...
kami KECEWA!!!!
KEMBALIKAN UANG KAMIII
kembalikan KEHORMATAN KAMI YANG KAU RENGGUT!!!!
kami tak menyangka kau jadi begitu..
kok tiba2 jadi sahabatnya wanita!!! kan lu pacar2 kami semua...
hahaha
lupa 1!!
yang namanya ROBBY belum kesebot...
wakakakaka

Reny_cute mengatakan...

Wah.. Ndu..
g gak nyangka kata2nya menyentuh bgt..
so sweet bgt. dari kata2 u memancarkan arti yg mendalam..

cici mengatakan...

ada apa antara suhandy dan obama???????????????????????????????????????????